LAMPIRAN : KEPUTUSAN  PEJABAT  PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI PEMBANTU RUMAH   SAKIT UMUM DAERAH TUGUREJO PROVINSI JAWA TENGAH TENTANG PENETAPAN DAFTAR  INFORMASI PUBLIK  RUMAH SAKIT UMUM DAERAH TUGUREJO PROVINSI JAWA TENGAH
NOMOR : 487.22/PPID/SK/01/2019
TANGGAL : 31 JANUARI 2019

DAFTAR INFORMASI PUBLIK RSUD TUGUREJO

INFORMASI YANG WAJIB DISEDIAKAN DAN DIUMUMKAN SECARA BERKALA

No Nama Dokumen Ringkasan Isi Informasi Pejabat atau Unit/Satuan Kerja yg Menguasai Informasi Penanggungjawab Pembuatan atau Penerbitan Informasi Waktu & Tempat Pembuatan Bentuk Informasi Masa Retensi Jenis Media yg Memuat Informasi
A. Informasi Tentang Profil RSUD Tugurejo Provinsi Jawa Tengah
1. Informasi tentang Kedudukan atau Domisili beserta alamat lengkap RSUD Tugurejo Provinsi Jawa Tengah Jl. Walisongo KM 8.5 No. 137,  Kode pos 50185,  Telp. (024) 7605378-7605297, Fax. (024) 7604398, e-mail: tugurejo@jatengprov.go.id, website: rstugurejo.jatengprov.go.id , Twitter : @rs_tugurejo, Instagram : @rsudtugurejo, Facebook : Rsud Tugurejo, Youtube: Rsud Tugurejo Kabag Umum : Khusnul Anwar,SKM, MM No.telp.(024) 7605297 Ext.1428 Kasubag TU, Hukum & Humas : Mei Kristianti, S.Kep.Ns, MM 2016 Hardcopy & Softcopy selama masih berlaku
Tentang kedudukan, domisili, alamat lengkap & dokumen surat-menyurat sebagaimana tercantum dalam PERDA No 8 Tahun 2008 tentang  SOTK RSUD & RSJ Provinsi Jawa Tengah & Peraturan Gubernur Jawa Tengah no.95  tahun 2008 tentang Penjabaran tugas pokok dan fungsi serta tata kerja RSUD Tugurejo , serta dalam ijin operasional rumah sakit
2. Struktur organisasi, gambaran umum setiap satuan kerja, profil singkat pejabat struktural RSUD Tugurejo Pembentukan Struktur Organisasi RSUD Tugurejo berdasarkan Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah Nomor 8 Tahun 2008 tentang Organisasi dan Tata Kerja Rumah Sakit Umum Daerah dan Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Jawa Tengah. Kabag Umum : Khusnul Anwar,SKM, MM No.telp.(024) 7605297 Ext.1428 Kasubag TU, Hukum & Humas : Mei Kristianti, S.Kep.Ns, MM 2019 Hardcopy selama masih berlaku https://rstugurejo.jatengprov.go.id/profil/struktur-organisasi/
3. Laporan harta kekayaan bagi Pejabat Negara
a. LHKASN Memuat daftar nama ASN yang telah melaporkan jumlah harta kekayaan Tahun 2016 sejumlah 579 Orang Kabag Umum : Khusnul Anwar,SKM, MM No.telp.(024) 7605297 Ext.1428 Kasubbag  Orpeg : Dwi Astuti, SKM, M.Kes 2016 Hardcopy selama masih berlaku https://ppid.rstugurejo.jatengprov.go.id/profil/pimpinan/lhkpn/lhkasn/
b. LHKPN Tanda Terima Bukti Pengiriman LHKPN ke KPK dari Tahun 2014: 24 Orang, Tahun 2015: 5 Orang, Tahun 2016: 2 Orang, Tahun 2017:  2 orang. Kasubag TU, Hukum & Humas : Mei Kristianti, S.Kep.Ns, MM 2019 Hardcopy selama masih berlaku https://ppid.rstugurejo.jatengprov.go.id/profil/pimpinan/lhkpn/lhkpn/
B.  Ringkasan Informasi Tentang Program Dan/Atau Kegiatan Yang Sedang Dijalankan RSUD Tugurejo Provinsi Jawa Tengah
1. Nama Program Dan Kegiatan RSUD Tugurejo
a. Rencana Kerja Operasional (RKO) Tahun 2019 Rencana pekerjaan pada setiap kegiatan yang telah dianggarkan memuat tentang : Kabag Perencanaan : Endang Dwiningsih, S.Sos, M.Kes   No.Telp.(024) 7605297 Ext.1019 Kasubbag Program  : Kinetika Sinantri, SKM, MM 2019 Hardcopy selama masih berlaku https://ppid.rstugurejo.jatengprov.go.id/dokumentasi-arsip/perencanaan/rko/rko-2019/
Nama/ Pejabat Pengguna Anggaran http://opendata.rstugurejo.jatengprov.go.id/dataset/dokumen-rencana-kerja-operasional-tahun-2019
Kedudukan dan Program Kegiatan yang akan dilaksanakan
Paket Pekerjaan Tahun 2019 https://ppid.rstugurejo.jatengprov.go.id/dokumentasi-arsip/perencanaan/jadwal-pelaksanaan-program-kegiatan/jadwal-program-kegiatan-2019/
Rencana Penyerapan Anggaran Tahun 2019
Jadwal Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2019 http://opendata.rstugurejo.jatengprov.go.id/dataset/jadwal-dan-program-kegiatan-rsud-tugurejo-tahun-2019
Target Fisik Kegiatan Tahun 2019
b. Program Diklat Memuat Program Diklat yang akan dilaksanakan tahun 2019 Kabag Perencanaan : Endang Dwiningsih, S.Sos, M.Kes   No.Telp.(024) 7605297 Ext.1019 Kasubag Diklat : Emy Shinta Dewi, SKM, M.Kes 2019 Hardcopy & Softcopy selama masih berlaku
2. Penanggungjawab, Pelaksana Program Dan Kegiatan Serta Nomor Telepon Dan/Atau Alamat Yang Dapat Dihubungi Memuat Daftar Nama Penanggungjawab, Pelaksana Program Dan Kegiatan RSUD Tugurejo : Kabag Perencanaan : Endang Dwiningsih, S.Sos, M.Kes   No.Telp.(024) 7605297 Ext.1019 Kasubbag Program  : Kinetika Sinantri, SKM, MM 2019 Hardcopy & Softcopy selama masih berlaku
a. Pengguna Anggaran
b. Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK)
c. Bendahara Penerima
d. Bendahara Pengeluaran
3. Target Dan/Atau Capaian Program Dan Kegiatan RSUD Tugurejo
a. Rencana Kinerja Tahunan (RKT) Tahun 2019 Penjabaran dari sasaran strategis yang telah ditetapkan dalam renstra disertai indikator dan target kinerja yang akan dilaksanakan Rumah Sakit melalui berbagai program dan kegiatan tahunan (tahun 2019) Kabag Perencanaan : Endang Dwiningsih, S.Sos, M.Kes   No.Telp.(024) 7605297 Ext.1019 Kasubbag Program  : Kinetika Sinantri, SKM, MM 2019 Hardcopy & Softcopy selama masih berlaku
4. Jadwal Pelaksanaan Program Dan Kegiatan RSUD Tugurejo
a. Jadwal Pelaksanaan Program Dan Kegiatan RSUD Tugurejo Tahun 2019 Memuat Jadwal Pelaksanaan Program Dan Kegiatan RSUD Tugurejo Tahun 2019 terdiri dari : Kabag Perencanaan : Endang Dwiningsih, S.Sos, M.Kes   No.Telp.(024) 7605297 Ext.1019 Kasubbag Program  : Kinetika Sinantri, SKM, MM 2019 Hardcopy & Softcopy selama masih berlaku
a. Nama Program, Kegiatan dan Paket Pekerjaan
b. Anggaran Kegiatan
c. Nama Penanggungjawab Kegiatan
d. Nama Pelaksana Teknis Kegiatan
e. Jadwal Pelaksanaan Kegiatan Perbulan
5. Anggaran Program Dan Kegiatan Yang Meliputi Sumber Dan Jumlah Tertuang didalam Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Tahun Anggaran 2019 RSUD Tugurejo Semarang Kabag Perencanaan : Endang Dwiningsih, S.Sos, M.Kes   No.Telp.(024) 7605297 Ext.1019 Kasubbag Program  : Kinetika Sinantri, SKM, MM 2019 Hardcopy & Softcopy selama masih berlaku
6. Agenda Penting Terkait Pelaksanaan Tugas Pimpinan RSUD Tugurejo a. Daftar Kinerja Pimpinan RSUD Tugurejo Tahun 2019 Kabag Umum : Khusnul Anwar,SKM, MM No.telp.(024) 7605297 Ext.1428 Kasubag TU, Hukum & Humas : Mei Kristianti, S.Kep.Ns, MM 2019 Hardcopy selama masih berlaku https://ppid.rstugurejo.jatengprov.go.id/dokumentasi-arsip/umum/agenda-rapat/rekap-2019/
b. Daftar Surat Masuk dan Keluar Pimpinan RSUD Tugurejo Tahun 2019 Dalam Rangka Pelaksanaan Tugas Pokok dan Fungsinya
7. Informasi Khusus Lainnya Yang Berkaitan Langsung Dengan Hak-Hak Masyarakat
a. Informasi Tempat Tidur Informasi tempat tidur yang terisi dan kosong dilaporkan setiap hari menggunakan SIM RS-TPRRI Kabid Keperawatan : Anita Rachmawati, S.Kep.Ners, M.Kep No.Telp.(024) 7605297 Ext.1448 Kasi Keperawatan Rawat Inap : Nur Khamimah, S.Kep 2019 Hardcopy & Softcopy Selama Berlaku
b. Formularium Rumah Sakit Tugurejo 2019 Berisi daftar nama obat sesuai formularium nasional dan formularium RS Tahun 2019 Kepala Bidang Penunjang : Drs.Ari Budiharjo, M.Si No.Telp.(024) 7605297 Ext.1015  Kepala Seksi Penunjang Medis : Kurnia Yuliastuti, S.Kep.Ners, M.Kes 2019 Buku, Softcopy & Hardcopy selama masih berlaku
c. SMS Gateway Cara mendapatkan nomor antrian untuk pendaftaran poliklinik melalui SMS Kabag Perencanaan : Endang Dwiningsih, S.Sos, M.Kes   No.Telp.(024) 7605297 Ext.1019 Kasubbag Program  : Kinetika Sinantri, SKM, MM 2016 Hardcopy, Leaflet, Banner, MMT & Website selama masih berlaku https://rstugurejo.jatengprov.go.id/inovasi/sms-gateway/
Format SMS : antritugu#1
Kirim ke : 08112665665
d. Alur Pendaftaran Pasien Rawat Jalan Informasi tentang alur pendaftaran pasien rawat jalan : Kepala Bidang Penunjang : Drs.Ari Budiharjo, M.Si No.Telp.(024) 7605297 Ext.1015  Kepala Seksi Penunjang Non Medis : Ismiyati, SE 2019 Hardcopy & Softcopy selama masih berlaku
a. Bagan Alur Pendaftaran Pasien Rawat Jalan
b. SPO Pendaftaran Rawat Jalan
c. Persyaratan Pendaftaran Pasien
8. Informasi Tentang Penerimaan Calon Pegawai Dan/Atau Pejabat Badan Publik Negara
a. Informasi tentang Usulan rekrutmen pegawai BLUD tahun 2019 Informasi tentang usulan formasi kebutuhan pegawai BLUD Non PNS yang akan direkrut tahun 2019 Kabag Umum : Khusnul Anwar,SKM, MM No.telp.(024) 7605297 Ext.1428 Kasubbag  Orpeg : Dwi Astuti, SKM, M.Kes 2019 Hardcopy & Softcopy Setelah Rekruitme Selesai
9. Informasi Tentang Penerimaan Calon Peserta Didik Pada RSUD Tugurejo Yang Menyelenggarakan Kegiatan Pendidikan Untuk Umum
a. Informasi tentang pelaksanaan pendidikan Dokter Muda, Praktek & penelitian Informasi tentang tata cara/ mekanisme penelitian, pelaksanaan pendidikan Dokter Muda, kuota praktek keperawatan, kebidanan, profesi apoteker, dan praktek lainnya tersedia di Subbid Diklat RSUD Tugurejo Provinsi Jawa Tengah Kabag Perencanaan : Endang Dwiningsih, S.Sos, M.Kes   No.Telp.(024) 7605297 Ext.1019 Kasubag Diklat : Emy Shinta Dewi, SKM, M.Kes 2019 Hardcopy & Softcopy (file_pdf) 5 tahun
b. Informasi tentang pelaksanaan pelatihan khusus Informasi tentang tata cara/ mekanisme pendaftaran, jumlah peserta, persyaratan pelatihan-pelatihan khusus tersedia di Subbid Diklat RSUD Tugurejo Provinsi Jawa Tengah , dan akan diumumkan di website sebulan sebelum pelaksanaan Kabag Perencanaan : Endang Dwiningsih, S.Sos, M.Kes   No.Telp.(024) 7605297 Ext.1019 Kasubag Diklat : Emy Shinta Dewi, SKM, M.Kes 2019 Hardcopy & Softcopy (file_pdf) 5 tahun
C.  Ringkasan Informasi Tentang Kinerja Tentang Realisasi Kegiatan Yang Telah Maupun Sedang Dijalankan RSUD Tugurejo Provinsi Jawa Tengah
1. Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKJIP) Tahun 2017 Laporan Kinerja Instansi Pmerintah (LKJIP) RSUD Tugurejo Tahun 2016 berisi tentang : Kabag Perencanaan : Endang Dwiningsih, S.Sos, M.Kes   No.Telp.(024) 7605297 Ext.1019 Kasubbag Monev :  Indah Susilowati, SE, MM Januari tahun 2019 Hardcopy & Softcopy selama masih berlaku
a. Kedudukan dan tupoksi,Aspek strategis dan isu strategis
b. Perencanaan kinerja
c. Akuntabilitas kinerja
2. Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun 2017 Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun 2017 berisi tentang : Kabag Perencanaan : Endang Dwiningsih, S.Sos, M.Kes   No.Telp.(024) 7605297 Ext.1019 Kasubbag Monev :  Indah Susilowati, SE, MM Januari tahun 2019 Hardcopy & Softcopy selama masih berlaku
a. Realisasi target indikator kinerja program dalam RKPD/RPJMD
b. Realisasi Pelaksanaan Program dan Kegiatan
c. Realisasi pelaksanaan program dan kegiatan penyelenggaraan tugas pembantuan
d. Urusan wajib yang dilaksanakan (urusan kesehatan)
3. Laporan Progres Program dan Kegiatan Tahun Berjalan Laporan Progres program dan kegiatan tahun berjalan berisi tentang progres kegiatan setiap bulan Kabag Perencanaan : Endang Dwiningsih, S.Sos, M.Kes   No.Telp.(024) 7605297 Ext.1019 Kasubbag Monev :  Indah Susilowati, SE, MM Januari tahun 2019 Hardcopy & Softcopy selama masih berlaku https://ppid.rstugurejo.jatengprov.go.id/dokumentasi-arsip/perencanaan/laporan-progres-program-dan-kegiatan/monitor-evaluasi-rakor-pengendalian-2019/laporan-progres-program-dan-kegiatan-bulan-agustus-2019/
4. Laporan Kinerja Rumah Sakit Tahun 2017 Laporan Kinerja Rumah Sakit Tahun 2017 memuat tentang kinerja dari masing-masing bidang/bagian setiap tahun Kabag Perencanaan : Endang Dwiningsih, S.Sos, M.Kes   No.Telp.(024) 7605297 Ext.1019 Kasubbag Monev :  Indah Susilowati, SE, MM Januari tahun 2019 Hardcopy & Softcopy selama masih berlaku Web PPID Portal Data
D. Ringkasan Laporan Keuangan RSUD Tugurejo Provinsi Jawa Tengah
1. Laporan Perubahan Saldo Anggaran Lebih RSUD Tugurejo Tahun 2018 Laporan yang menyajikan informasi kenaikan dan penurunan saldo anggaran lebih tahun 2017 yang terdiri dari : Kabag. Keuangan :  Sukmonoadi S, SKM  No.Telp(024) 7605297 Ext.1031 Kasubag. Akuntansi : Iriani, SE, MM 2018 Hardcopy & Softcopy selama masih berlaku Web PPID Portal Data
a. SAL  Awal
b. SILPA
c. Koreksi
d. SAL  Akhir
2. Laporan Pendapatan RSUD Tugurejo Tahun 2018 Memuat Rincian Laporan Pendapatan pelayanan kesehatan, Pendapatan Diklat, Pendapatan pelayanan lainnya Kabag. Keuangan : Sukmonoadi S, SKM  No.Telp(024) 7605297 Ext.1031 Kasubag. Perbendaharaan & Verifikasi :  Soedarjatmi, SKM, M.Kes 2018 Hardcopy & Softcopy selama masih berlaku Web PPID Portal Data
3. Rencana Dan Laporan Realisasi Anggaran RSUD Tugurejo Tahun 2019
a. Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) Tahun 2019 Rincian perencanaan dan penganggaran program dan kegiatan Rumah Sakit (tahun 2019), yang berisi Rencana pendapatan dan Rencana belanja Kabag Perencanaan : Endang Dwiningsih, S.Sos, M.Kes   No.Telp.(024) 7605297 Ext.1019 Kasubbag Program  : Kinetika Sinantri, SKM, MM 2019 Hardcopy & Softcopy selama masih berlaku Web PPID Portal Data
b. Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Tahun 2019 Rincian anggaran program dan kegiatan Rumah Sakit (tahun 2019) yang memuat pendapatan dan belanja yang digunakan sebagai dasar pelaksanaan anggaran, yang disahkan oleh pejabat Pengelola Keuangan Daerah (PPKD) dan disetujui oleh Sekretaris Daerah Kabag Perencanaan : Endang Dwiningsih, S.Sos, M.Kes   No.Telp.(024) 7605297 Ext.1019 Kasubbag Program  : Kinetika Sinantri, SKM, MM 2019 Hardcopy & Softcopy selama masih berlaku Web PPID Portal Data
c. Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran (DPPA) Tahun 2019 Rincian anggaran program dan kegiatan Rumah Sakit tahun 2017, berisi anggaran sebelum dan sesudah perubahan, yang disahkan oleh pejabat Pengelola Keuangan Daerah (PPKD) dan disetujui oleh Sekretaris Daerah Kabag Perencanaan : Endang Dwiningsih, S.Sos, M.Kes   No.Telp.(024) 7605297 Ext.1019 Kasubbag Program  : Kinetika Sinantri, SKM, MM 2019 Hardcopy & Softcopy selama masih berlaku Web PPID Portal Data
d. Laporan keuangan RSUD Tugurejo tahun 2019 Laporan keuangan RSUD Tugurejo tahun 2019 memuat tentang : Kabag. Keuangan : Sukmonoadi S, SKM  No.Telp(024) 7605297 Ext.1031 Kasubag. Akuntansi : Iriani, SE, MM 2019 Hardcopy & Softcopy 1 tahun Web PPID Portal Data
a. Neraca RSUD Tugurejo
b. Laporan Arus Kas RSUD Tugurejo
c.  Catatan Atas Laporan Keuangan (CALK)  RSUD Tugurejo
d. Daftar Aset dan Investasi RSUD Tugurejo
e. Dokumen Ringkasan Rencana Bisnis Anggaran (RBA) tahun 2019 Memuat Rencana Belanja BLUD RSUD Tugurejo Tahun 2019 Kabag. Keuangan : Sukmonoadi S, SKM  No.Telp(024) 7605297 Ext.1031 Kasubag Anggaran : Kurniawan Budi U., S.Si, MM 2019 Hardcopy & Softcopy 1 tahun Web PPID Portal Data
E.  Ringkasan Laporan Akses Informasi Publik
1. Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima sebagaimana tercantum dalam Laporan Tahunan PPID RSUD Tugurejo Tahun 2018 Kabag Umum : Khusnul Anwar,SKM, MM No.telp.(024) 7605297 Ext.1428 Ketua PPID Pembantu 2018 Softcopy & Hardcopy 1 tahun Web PPID Portal Data
2. Waktu Yang Diperlukan Dalam Memenuhi Setiap Permohonan Informasi Publik Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan Informasi Publik sebagaimana tercantum dalam Laporan Tahunan PPID RSUD Tugurejo Provinsi Jawa Tengah Tahun 2018 Kabag Umum : Khusnul Anwar,SKM, MM No.telp.(024) 7605297 Ext.1428 Ketua PPID Pembantu Update Tahun 2018 Hardcopy & Softcopy (file_pdf) selama masih berlaku Web PPID Portal Data
3. Jumlah Permohonan Informasi Publik yang dikabulkan dan yang ditolak Jumlah Permohonan Informasi Publik yang dikabulkan dan yang ditolak sebagaimana tercantum dalam Laporan Tahunan PPID RSUD Tugurejo Provinsi Jawa Tengah Tahun 2018 Kabag Umum : Khusnul Anwar,SKM, MM No.telp.(024) 7605297 Ext.1428 Ketua PPID Pembantu 2018 Softcopy & Hardcopy selama masih berlaku Web PPID Portal Data
4. Alasan Penolakan Permohonan Informasi Publik Alasan Penolakan Permohonan Informasi Publik sebagaimana tercantum dalam Laporan Tahunan PPID RSUD Tugurejo Provinsi Jawa Tengah Tahun 2017 Kabag Umum : Khusnul Anwar,SKM, MM No.telp.(024) 7605297 Ext.1428 Ketua PPID Pembantu 2017 Softcopy & Hardcopy selama masih berlaku Web PPID Portal Data
F.  Informasi Tentang Peraturan, Keputusan, Dan/Atau Kebijakan
1. Daftar Rancangan Dan Tahap Pembentukan Peraturan Perundang-Undangan,Keputusan, Dan/Atau Kebijakan Yang Sedang Dalam Proses Pembuatan
a. Daftar Perijinan Pendirian Bangunan Berisi tentang perijinan IMB RSUD Tugurejo Kabag Umum : Khusnul Anwar,SKM, MM No.telp.(024) 7605297 Ext.1428 Kasubag Rumah Tangga : Ahmad Jaenuri, SH, MM 2019 Hardcopy selama berlaku
b. Review Rencana Strategis Tahun 2019-2019 Review Perencanaan Rumah Sakit periode tahun 2019-2019, memuat tentang : Kabag Perencanaan : Endang Dwiningsih, S.Sos, M.Kes   No.Telp.(024) 7605297 Ext.1019 Kasubbag Program  : Kinetika Sinantri, SKM, MM 2019 Hardcopy selama berlaku Web PPID
a. Visi dan Misi Provinsi Jawa Tengah
b.  Isu – isu strategis
c.  Visi Misi, Tujuan dan Sasaran, Strategi dan Kebijakan
d. Rencana Program dan Kegiatan Rumah Sakit
e.  Indikator Kinerja Rumah sakit
c. Review Rencana Strategi Bisnis Tahun 2019-2019 Review Rencana strategi bisnis Rumah Sakit periode tahun 2019-2019, memuat tentang : Kabag Perencanaan : Endang Dwiningsih, S.Sos, M.Kes   No.Telp.(024) 7605297 Ext.1019 Kasubbag Program  : Kinetika Sinantri, SKM, MM 2019 Hardcopy Selama Berlaku Web PPID
a. Rencana Rumah Sakit (visi misi dan tujuan)
b. Analisis lingkungan bisnis (eksternal : pesaing, dan internal : pengukuran pencapaian kinerja)
c. Rencana pemasaran
d. Rencana manajemen rumah sakit (pencapaian 5 tahunan dan proyeksi 5 tahunan)
d. Perjanjian Kinerja (PK) Tahun 2019 Penugasan dari Gubernur kepada Direktur, Direktur kepada Pejabat Eselon III, dan Pejabat Eselon III kepada Pejabat Eselon IV untuk melaksanakan program dan kegiatan tahun 2019 berdasarkan indikator kinerja dan target Kabag Perencanaan : Endang Dwiningsih, S.Sos, M.Kes   No.Telp.(024) 7605297 Ext.1019 Kasubbag Program  : Kinetika Sinantri, SKM, MM 2019 Hardcopy Selama Berlaku Web PPID Portal Data
e. Perijinan radioterapy Berisi perijinan pelayanan radioaktif (Cobalt) Kepala Bidang Penunjang : Drs.Ari Budiharjo, M.Si No.Telp.(024) 7605297 Ext.1015  Kepala Seksi Penunjang Medis : Kurnia Yuliastuti, S.Kep.Ners, M.Kes 2019 Hardcopy 3 tahun
2. Daftar Peraturan Perundang-Undangan, Keputusan, Dan/Atau Kebijakan Yang Telah Disahkan Atau Ditetapkan
a. Rencana Kerja (Renja) Tahun 2019 Perencanaan Kerja Rumah Sakit untuk periode 1 tahunan (Tahun 2019) yang memuat tentang : Kabag Perencanaan : Endang Dwiningsih, S.Sos, M.Kes   No.Telp.(024) 7605297 Ext.1019 Kasubbag Program  : Kinetika Sinantri, SKM, MM 2019 Hardcopy Selama Berlaku Web PPID Portal Data
a. Rencana program dan kegiatan Rumah Sakit,
b. Indikator kinerja,
c. Target capaian kinerja,
d. Pagu Indikatif
b. Perijinan Penggunaan Alat Radiologi Berisi ijin penggunaan alat radiologi Kepala Bidang Penunjang : Drs.Ari Budiharjo, M.Si No.Telp.(024) 7605297 Ext.1015  Kepala Seksi Penunjang Medis : Kurnia Yuliastuti, S.Kep.Ners, M.Kes 2019 Hardcopy selam masih berlaku
G.  Informasi Tentang Hak dan Tata Cara Memperoleh Informasi, Serta Penyelesaian Sengketa Informasi
1. Informasi tentang hak dan tata cara memperoleh informasi publik, serta tata cara pengajuan keberatan serta proses penyelesaian sengketa infomasi Bagan alur, syarat dan waktu permohonan informasi/pengajuan keberatan dan pihak-pihak bertanggung jawab yang dapat dihubungi Kabag Umum : Khusnul Anwar,SKM, MM No.telp.(024) 7605297 Ext.1428 Ketua PPID Pembantu 2019 Hardcopy & Softcopy (file_pdf) selama masih berlaku Web PPID Portal Data
H.  Informasi Tentang Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang Atau Pelanggaran yang Dilakukan 
1. Informasi tentang hak dan tatacara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran yang dilakukan oleh pejabat RSUD Tugurejo Provinsi Jawa Tengah Berisi Resume Informasi  pelaporan Gratifikasi, Dugaan Praktek Korupsi / Whistle Blower System (WBS), Kejadian Tidak Diharapkan (KTD) & Kejadian Nyaris Cedera (KNC) di RSUD Tugurejo Provinsi Jawa Tengah Kabag Umum : Khusnul Anwar,SKM, MM No.telp.(024) 7605297 Ext.1428 Kasubag TU, Hukum & Humas : Mei Kristianti, S.Kep.Ns, MM 2019 Hardcopy & Softcopy (file_pdf) 5 Tahun Web PPID Portal Data
I.  Informasi Tentang Pengumuman Pengadaan Barang Dan Jasa 
1. Rencana Umum Pengadaan (RUP) Tahun 2019 Rencana kegiatan dan anggaran pengadaan yang berisi nama pengguna anggaran, paket pekerjaan yang akan dilaksanakan, lokasi pekerjaan, perkiraan besar biaya, dan diumumkan setelah tersedia anggaran dalam DPA (sebelum pelaksanaan kegiatan) Kabag. Keuangan : Sukmonoadi S, SKM  No.Telp(024) 7605297 Ext.1031 Kasubag Anggaran : Kurniawan Budi U., S.Si, MM 2019 Hardcopy selam masih berlaku Web PPID
2. Informasi tentang pengadaan barang/ jasa Tahun 2019 a. Nama Lelang Pengadaan Barang/Jasa Kabag. Keuangan : Sukmonoadi S, SKM  No.Telp(024) 7605297 Ext.1031 Pokja Unit Layanan Pengadaan (ULP) 2019 Hardcopy & Softcopy 1 tahun Web PPID
b. Tanggal Pembuatan Kontrak
c. Ruang Lingkup Pekerjaan
d. Tahapan Lelang Pengadaan Barang/ Jasa
e. Metode Pengadaan Barang/ Jasa
f. Tahun Anggaran Pengadaan Barang/ Jasa
g. Nilai Pagu Anggaran
h. Paket dan HPS
i. Lokasi Pekerjaan
j. Syarat Kualifikasi
3. Dokumen proses pengadaan barang/jasa tahun 2019 nama pekerjaan, lingkup pekerjaan, nilai total HPS, jadwal pengadaan, spesifikasi teknis, syarat-syarat pengadaan Unit Layanan Pengadaan (ULP) Pokja Unit Layanan Pengadaan (ULP) Saat pengadaan barang/jasa Hardcopy s/d setelah pengumuman pemenang
J.  Informasi Tentang Prosedur Peringatan Dini Dan Prosedur Evakuasi Keadaan Darurat di RSUD Tugurejo Provinsi Jawa Tengah 
1. Informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat Prosedur Penanganan Keadaan Bencana di lingkungan RSUD Tugurejo Provinsi Jawa Tengah  tertuang dalam Dokumen SPO-SPO Pelayanan RSUD Tugurejo Provinsi Jawa Tengah Kabag Umum  Kabid Keperawatan Kepala Bidang PelayananKepala Bidang Penunjang Kabag Keuangan Kabag Perencanaan Kasubbag Monev, Kasubbag Program, Kasubbag Diklat, Kasubbag Perbendaharaan dan Verifikasi, Kasubbag Anggaran, Kasubbag Akuntansi, Kasubbag Rumah Tangga,  Kasubbag Tu, Hukum & Humas, Kasi Penunjang Non Medis, Kasi Penunjang Medis, Kasi Keperawatan Rawat Jalan, Kasi Keperawatan Rawat Inap, Kasi Pelayanan  Rawat Jalan, Kasi Pelayanan  Rawat Inap Update Tahun 2017 Hardcopy & Softcopy (file_pdf) selama masih berlaku papan pengumuman/lokasi – lokasi yang strategis, Video Safety Briefing Web PPID