DAFTAR INFORMASI PUBLIK RSUD TUGUREJO

INFORMASI YANG WAJIB DISEDIAKAN DAN DIUMUMKAN SETIAP SAAT

No Nama Dokumen Ringkasan Isi Informasi Pejabat atau Unit/Satuan Kerja yg Menguasai Informasi Penanggungjawab Pembuatan atau Penerbitan Informasi Waktu & Tempat Pembuatan Bentuk Informasi Masa Retensi Jenis Media yg Memuat Informasi
A Daftar Informasi Publik
1 Daftar Informasi Publik Memuat tentang: Kabag Umum : Khusnul Anwar,SKM, MM No.telp.(024) 7605297 Ext.1428 Ketua PPID Pembantu :  Khusnul Anwar,SKM, MM 2019 Hardcopy & Softcopy (file_pdf) selama masih berlaku Web PPID
SK Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pembantu tentang Penetapan DIP Nomor 487.22/PPID/SK/01/2018
Daftar Informasi Publik
B Informasi tentang Peraturan, Keputusan dan/atau atau Kebijakan Badan Publik
1 Daftar Peraturan dan Keputusan yang telah ditetapkan Berisi tentang : Kabag Umum : Khusnul Anwar,SKM, MM No.telp.(024) 7605297 Ext.1428 Kasubag TU, Hukum & Humas : Mei Kristianti, S.Kep.Ns, MM 2018 Hardcopy & Softcopy (file_pdf) selama masih berlaku Web PPID
SK PPID Pembantu
SK Tim Promosi Kesehatan RS
SK Tim Paguyuban Senam Sehat Semangat
SK Tim Kelompok Dukungan Sebaya Paguyuban Pasien Dialisi PPDs
dll
2 Daftar Standar & Prosedur Operasional (SPO) Pelayanan di RSUD Tugurejo Provinsi Jawa Tengah Berisi Daftar Standar & Prosedur Operasional (SPO) Pelayanan di RSUD Tugurejo Provinsi Jawa Tengah Kabag Umum : Khusnul Anwar,SKM, MM No.telp.(024) 7605297 Ext.1428 Kasubag TU, Hukum & Humas : Mei Kristianti, S.Kep.Ns, MM 2018 Hardcopy & Softcopy (file_pdf) selama masih berlaku
C Informasi Lengkap yang Wajib Disediakan dan Diumumkan
1 Daftar MoU & PKS Pendidikan, Kesehatan & Pihak Ketiga di RSUD Tugurejo Provinsi Jawa Tengah Berisi Daftar Perjanjian Kerjasama mengenai pendidikan(FAK TEKNIK UNNES SEMARANG, SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, STIKES TELOGOREJO SMG, S1, S2 & PROFESI NERS KEPERAWATAN & KESEHATAN UNIMUS, dll), Kesehatan (RS Pelita Anugerah, RSUP. dr. Kariadi, Jamkesmaskot Kota Semarang, Jamkesda Kab.Pemalang, Jamkesda Kab.Batang, Jamkesda Kab.Kendal, Jamkesda Kab.Demak,dll) & pihak ketiga (PT. Arah Environmental Indonesia, PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Cab. Pembantu IAIN Walisongo Semarang, PT. Blue Bird Pusaka,dll) Kabag Umum : Khusnul Anwar,SKM, MM No.telp.(024) 7605297 Ext.1428 Kasubag TU, Hukum & Humas : Mei Kristianti, S.Kep.Ns, MM 2018 Hardcopy & Softcopy (file_pdf) selama masih berlaku Web PPID
2 Informasi Tempat Tidur Informasi tempat tidur yang terisi setiap 6 bulan Kabid Keperawatan : Anita Rachmawati, S.Kep.Ners, M.Kep No.Telp.(024) 7605297 Ext.1448 Kasi Keperawatan Rawat Inap : Nur Khamimah, S.Kep 2018 Hardcopy & Softcopy 6 Bulan
3 Informasi Pelayanan Berisi tentang : Kabag Umum  Kabid Keperawatan Kepala Bidang PelayananKepala Bidang Penunjang Kabag Keuangan Kabag Perencanaan Kasubbag Monev, Kasubbag Program, Kasubbag Diklat, Kasubbag Perbendaharaan dan Verifikasi, Kasubbag Anggaran, Kasubbag Akuntansi, Kasubbag Rumah Tangga,  Kasubbag Tu, Hukum & Humas, Kasi Penunjang Non Medis, Kasi Penunjang Medis, Kasi Keperawatan Rawat Jalan, Kasi Keperawatan Rawat Inap, Kasi Pelayanan  Rawat Jalan, Kasi Pelayanan  Rawat Inap 2013 -2018 Hardcopy & Softcopy (file_pdf) 1 Tahun Video Company Profil, Alur Pelayanan IRJA, Alur Pelayanan IRNA
Pelayanan Rawat Darurat
Pelayanan Rawat Inap
Pelayanan Rawat Jalan
Pelayanan Rawat Intensif
Pelayanan Tindakan medis spesialistik
Pelayanan Kebidanan
Pelayanan Rehabilitasi Medis
Pelayanan Radioterapi
Pelayanan Radiologi
Pelayanan Farmasi
Pelayanan Gizi RS
Pelayanan Medical Check Up
Pelayanan pemeriksaan patologi klinik
Pelayanan pemeriksaan patologi anatomi
Pelayanan Hemodialisa
Pelayanan Bank Darah
Pelayanan Pendidikan dan Pelatihan SDM
Pelayanan Pengolahan Limbah RS
Pelayanan Pemulasaran Jenazah RS
Pelayanan Perbaikan Sarana RS
Pelayanan administrasi (RT, Keuangan, Informasi Pelayanan secara terperinci dalam RENSTRA Tahun 2013-2018 RSUD Tugurejo Provinsi Jawa Tengah  & Buku Profil RSUD Tugurejo Provinsi Jawa Tengah
4 Formularium Rumah Sakit Tugurejo 2017 Memuat daftar nama obat sesuai Formularium Nasional dan Formularium RS Kepala Bidang Penunjang : Drs. Ari Budiharjo, M.Si No.telp.(024) 7605297 Ext.1015  Kepala Seksi Penunjang Medis : Kurnia Yuliastuti, S.Kep.Ners, M.Kes 2015 Buku, Softcopy & Hardcopy 1 tahun Web PPID
D Informasi Tentang Organisasi, Administrasi, Kepegawaian, dan Keuangan
1 Struktur Organisasi & Tugas, Wewenang dan Fungsi Berisi tentang Struktur Organisasi RSUD Tugurejo berdasarkan Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah No. 8 Tahun 2008 Kabag Umum : Khusnul Anwar,SKM, MM No.telp.(024) 7605297 Ext.1428 Kasubbag  Orpeg : Dwi Astuti, SKM, M.Kes 2008 Hardcopy & Softcopy Selama Berlaku Web PPID
2 Data Sumber Daya Manusia Berisi tentang Data kualifikasi SDM  di RSUD Tugurejo Kabag Umum : Khusnul Anwar,SKM, MM No.telp.(024) 7605297 Ext.1428 Kasubbag  Orpeg : Dwi Astuti, SKM, M.Kes 2018 Hardcopy & Softcopy Selama Berlaku Web PPID
3 Profil Direktur RSUD Tugurejo Provinsi Jawa Tengah Berisi tentang Biodata / Profil Direktur RSUD Tugurejo Kabag Umum : Khusnul Anwar,SKM, MM No.telp.(024) 7605297 Ext.1428 Kasubbag  Orpeg : Dwi Astuti, SKM, M.Kes 2015 Hardcopy & Softcopy Selama Berlaku Web PPID
4 Informasi tentang rekrutmen pegawai BLUD Berisi tentang Informasi tentang tata cara/ mekanisme rekruitmen pegawai BLUD akan ditayangkan pada saat dibuka formasi penerimaan pegawai BLUD non PNS Kabag Umum : Khusnul Anwar,SKM, MM No.telp.(024) 7605297 Ext.1428 Kasubbag  Orpeg : Dwi Astuti, SKM, M.Kes 2017 Hardcopy & Softcopy PDF SETELAH REKRUTMEN SELESAI Web PPID
5 Peraturan tentang Kepegawaian Berisi tentang Peraturan yang menjadi dasar pengelolaan pegawai di RSUD Tugurejo : displin pegawai, sasaran kerja pegawai Kabag Umum : Khusnul Anwar,SKM, MM No.telp.(024) 7605297 Ext.1428 Kasubbag  Orpeg : Dwi Astuti, SKM, M.Kes 2016 Hardcopy & Softcopy selama Berlaku Web PPID
6 Profil RSUD Tugurejo Tahun 2018 Berisi Tentang : Kabag Perencanaan : Endang Dwiningsih, S.Sos, M.Kes   No.Telp.(024) 7605297 Ext.1019 Kasubbag Monev :  Indah Susilowati, SE, MM 2018 Hardcopy & Softcopy 1 Tahun Web PPID
Visi dan Misi
Sumber Daya Manusia
Jumlah Kunjungan
BOR
LOS
TOI
BTO
NDR
GDR
Jumlah TT
Daftar Kerjasama
Penghargaan
Pelayanan RSUD
7 Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) Tahun 2013,2014,2015,2016,2017,2018 Berisi tentang : Kabag Perencanaan : Endang Dwiningsih, S.Sos, M.Kes   No.Telp.(024) 7605297 Ext.1019 Kasubbag Monev :  Indah Susilowati, SE, MM Januari tahun berikutnya Hardcopy & Softcopy 1 Tahun Web PPID
Kedudukan dan tupoksi,Aspek strategis dan isu strategis
Perencanaan Kinerja
Akuntabilitas Kinerja
8 Laporan Progres Program dan Kegiatan Tahun Berjalan Berisi tentang Progres kegiatan setiap bulan Kabag Perencanaan : Endang Dwiningsih, S.Sos, M.Kes   No.Telp.(024) 7605297 Ext.1019 Kasubbag Monev :  Indah Susilowati, SE, MM Sebelum tanggal 10 bulan berikutnya Hardcopy & Softcopy 1 Tahun Web PPID
9 Laporan Kinerja Rumah Sakit Tahun 2013,2014,2015,2016,2017,2018 Berisi tentang Kinerja dari masing-masing Bagian/Bidang Kabag Perencanaan : Endang Dwiningsih, S.Sos, M.Kes   No.Telp.(024) 7605297 Ext.1019 Kasubbag Monev :  Indah Susilowati, SE, MM Januari tahun berikutnya Hardcopy & Softcopy 1 Tahun Web PPID
10 Laporan keuangan RSUD Tugurejo tahun 2013, 2014, 2015,2016,2017,2018 Berisi tentang : Kepala Bagian Keuangan : Sukmonoadi Singosurandono, SKM No.Telp.(024) 7605297 Ext.1031 Kasubag. Akuntansi : Iriani, SE, MM 2013, 2014, 2015, 2016, 2017,2018 Hardcopy & Softcopy 1 tahun Web PPID
Neraca
Laporan Arus Kas
Laporan Operasional
Laporan Perubahan Ekuitas
CALK
11 Laporan pendapatan RSUD Tugurejo tahun 2013, 2014, 2015, 2016, 2017,2018 Berisi tentang : Kepala Bagian Keuangan : Sukmonoadi Singosurandono, SKM No.Telp.(024) 7605297 Ext.1031 Kasubag. Perbendaharaan & Verifikasi :  Soedarjatmi, SKM, M.Kes 2013, 2014, 2015, 2016, 2017,2018 Hardcopy & Softcopy 1 tahun Web PPID
Pendapatan Pelayanan Kesehatan
Pendapatan Diklat
Pendapatan Pelayanan Lainnya
E Daftar Surat Perjanjian dengan Pihak Ketiga
1 Dokumen perjanjian pengadaan barang/ jasa Tahun 2014, 2015, 2016, 2017,2018 Berisi tentang : Kepala Bagian Keuangan : Sukmonoadi Singosurandono, SKM No.Telp.(024) 7605297 Ext.1031 Kasubag Anggaran : Kurniawan Budi U., S.Si, MM 2014, 2015, 2016, 2017,2018 Hardcopy 1 tahun Web PPID
Nama Pekerjaan
Lingkup Pekerjaan
Nilai total HPS
Jadwal pengadaan
Spesifikasi Teknis
Syarat-syarat Pengadaan
F Surat Menyurat Pimpinan atau Pejabat Badan Publik dalam Rangka Pelaksanaan Tugas Pokok dan Fungsinya
1 Rekapitulasi Surat Menyurat Pimpinan atau Pejabat RSUD Tugurejo dalam Rangka Pelaksanaan Tugas Pokok dan Fungsinya Berisi tentang : Kabag Umum : Khusnul Anwar,SKM, MM No.telp.(024) 7605297 Ext.1428 Kasubag TU, Hukum & Humas : Mei Kristianti, S.Kep.Ns, MM 2014, 2015, 2016, 2017,2018 Hardcopy, Softcopy, & Digital 1 tahun
Surat Masuk dari Tahun 2014, 2015, 2016,2017,2018
Surat Keluar dari Tahun 2014, 2015, 2016,2017,2018
G Laporan Penaatan Izin/Syarat-Syarat Perizinan, Izin yang Diterbitkan dan/atau Dikeluarkan
1 Daftar Perijinan Pendirian Bangunan Memuat tentang Perijinan IMB Kabag Umum : Khusnul Anwar,SKM, MM No.telp.(024) 7605297 Ext.1428 Kasubag Rumah Tangga : Ahmad Jaenuri, SH, MM 2013-2018 Hardcopy selama berlaku Web PPID
2 AMDAL Berisi tentang Hasil Uji Kelayakan Kabag Umum : Khusnul Anwar,SKM, MM No.telp.(024) 7605297 Ext.1428 Kasubag Rumah Tangga : Ahmad Jaenuri, SH, MM 2016 Hardcopy selama berlaku
3 Perijinan pesawat Radioterapi Memuat tentang Perijinan Pelayanan pesawat Radioterapi Kepala Bidang Pelayanan Medis: dr.PRIHATIN IMAN NUGROHO, Sp.P, M.Kes MM No.telp.(024) 7605297 Ext.1030 Kepala Seksi Pelayanan Rawat Jalan : drg. Novi Agung Dewandari 2018 Hardcopy 1 tahun
4 Perijinan pesawat Radiologi Memuat tentang Perijinan Pelayanan pesawat Radiologi Kepala Bidang Penunjang : Drs. Ari Budiharjo, M.Si No.telp.(024) 7605297 Ext.1015  Kepala Seksi Penunjang Medis : Kurnia Yuliastuti, S.Kep.Ners, M.Kes 2017 Hardcopy 2 tahun
H Data Perbendaharaan atau Inventaris
1 Daftar Aset & Inventaris Daftar Aset & Inventaris RSUD Tugurejo Provinsi Jawa Tengah 2018 Kabag Umum : Khusnul Anwar,SKM, MM No.telp.(024) 7605297 Ext.1428 Kasubag Rumah Tangga : Ahmad Jaenuri, SH, MM 2018 Hardcopy & Softcopy 1 tahun Web PPID
2 Rencana Kebutuhan Barang Milik Daerah (RKBMD) Tahun 2019 Usulan rencana kebutuhan barang Rumah Sakit berupa barang modal untuk periode 1 tahun Kabag Perencanaan : Endang Dwiningsih, S.Sos, M.Kes   No.Telp.(024) 7605297 Ext.1019 Kasubbag Program  : Kinetika Sinantri, SKM, MM 2019 Hardcopy 1 tahun Web PPID
3 Dokumen Kebutuhan Barang Milik Daerah (DKBMD) Tahun 2016 Dokumen yang berisi daftar barang Rumah Sakit yang merupakan barang milik daerah Kabag Perencanaan : Endang Dwiningsih, S.Sos, M.Kes   No.Telp.(024) 7605297 Ext.1019 Kasubbag Program  : Kinetika Sinantri, SKM, MM 2016 Hardcopy 1 tahun Web PPID
4 Informasi tentang pengadaan barang/ jasa Tahun 2014, 2015, 2016, 2017,2018 Berisi tentang : Kepala Bagian Keuangan : Sukmonoadi Singosurandono, SKM No.Telp.(024) 7605297 Ext.1031 Kasubag Anggaran : Kurniawan Budi U., S.Si, MM 2014, 2015, 2016, 2017,,2018 Hardcopy & Softcopy 1 tahun Web PPID
Nama Lelang
Tanggal Pembuatan
Lingkup Pekerjaan
Metode Pengadaan
Tahun Anggaran
Nilai Pagu
Paket
HPS
I Rencana Strategis dan Rencana Kerja
1 Kerangka Rencana kerja Memuat tentang Rencana pengembangan RS Kabag Umum : Khusnul Anwar,SKM, MM No.telp.(024) 7605297 Ext.1428 Kasubag Rumah Tangga : Ahmad Jaenuri, SH, MM 2016 Hardcopy selama berlaku Web PPID
2 RKPBMD (Rencana Kebutuhan Pemeliharaan Barang Milik Daerah) Berisi tentang Informasi Pemeliharaan : Kabag Umum : Khusnul Anwar,SKM, MM No.telp.(024) 7605297 Ext.1428 Kasubag Rumah Tangga : Ahmad Jaenuri, SH, MM 2018 Hardcopy 1 tahun Web PPID
Kendaraan Operasional Alat Angkut
Gedung
Alat Kantor Rumah Tangga
Alat Kedokteran dan Laboratorium
Studio dan Jaringan
Instalasi Jaringan
3 Rencana Strategis (Renstra) Tahun 2013 – 2018 Memuat Perencanaan Rumah Sakit periode 5 tahun (2013 – 2018), yang berisi: Kabag Perencanaan : Endang Dwiningsih, S.Sos, M.Kes   No.Telp.(024) 7605297 Ext.1019 Kasubbag Program  : Kinetika Sinantri, SKM, MM 2013 Hardcopy & Softcopy selama berlaku Web PPID
Visi dan Misi Provinsi Jawa Tengah
Isu – isu strategis
Visi Misi, Tujuan dan Sasaran, Strategi dan Kebijakan
Rencana Program dan Kegiatan
4 Rencana Strategi Bisnis (RSB) Tahun 2013 – 2018 Memuat Rencana strategi bisnis Rumah Sakit periode tahun 2013 – 2018, yang berisi: Kabag Perencanaan : Endang Dwiningsih, S.Sos, M.Kes   No.Telp.(024) 7605297 Ext.1019 Kasubbag Program  : Kinetika Sinantri, SKM, MM 2013 Hardcopy & Softcopy selama berlaku Web PPID
Rencana Rumah Sakit (visi misi dan tujuan)
Analisis lingkungan bisnis (eksternal : pesaing, dan internal : pengukuran pencapaian kinerja)
Rencana pemasaran
Rencana manajemen rumah sakit (pencapaian 5 tahunan dan proyeksi 5 tahunan)
5 Rencana Kerja (Renja) Tahun 2013, 2014, 2015, 2016, 2017,2018 Perencanaan Kerja Rumah Sakit untuk periode 1 tahunan (Tahun 2013, 2014, 2015, 2016), yang memuat Rencana program dan kegiatan Rumah Sakit, indikator kinerja, target capaian kinerja, dan pagu indikatif Kabag Perencanaan : Endang Dwiningsih, S.Sos, M.Kes   No.Telp.(024) 7605297 Ext.1019 Kasubbag Program  : Kinetika Sinantri, SKM, MM 2012, 2013, 2014, 2015, 2016, 2017,2018 Hardcopy & Softcopy 1 tahun Web PPID
Rencana Program dan Kegiatan Rumah Sakit
Indikator Kinerja
Target Capaian Kinerja
Pagu Indikatif
6 Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) Tahun 2013, 2014, 2015, 2016, 2017,2018 Rincian perencanaan dan penganggaran program dan kegiatan Rumah Sakit (tahun 2013, 2014, 2015, 2016), yang berisi Rencana pendapatan dan  Rencana belanja Kabag Perencanaan : Endang Dwiningsih, S.Sos, M.Kes   No.Telp.(024) 7605297 Ext.1019 Kasubbag Program  : Kinetika Sinantri, SKM, MM 2012, 2013, 2014, 2015, 2016, 2017,2018 Hardcopy & Softcopy 1 tahun Web PPID
Rencana Pendapatan
Rencana Belanja
7 Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Tahun 2013, 2014, 2015, 2016, 2017,2018 Rincian anggaran program dan kegiatan Rumah Sakit (tahun 2013, 2014, 2015, 2016) yang memuat pendapatan dan belanja yang digunakan sebagai dasar pelaksanaan anggaran, yang disahkan oleh pejabat Pengelola Keuangan Daerah (PPKD) dan disetujui oleh Sekretaris Daerah Kabag Perencanaan : Endang Dwiningsih, S.Sos, M.Kes   No.Telp.(024) 7605297 Ext.1019 Kasubbag Program  : Kinetika Sinantri, SKM, MM 2012, 2013, 2014, 2015, 2016, 2017,2018 Hardcopy & Softcopy 1 tahun Web PPID
8 Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran (DPPA) Tahun 2013, 2014, 2015, 2016, 2017 Rincian anggaran program dan kegiatan Rumah Sakit tahun 2013, 2014, 2015, berisi anggaran sebelum dan sesudah perubahan, yang disahkan oleh pejabat Pengelola Keuangan Daerah (PPKD) dan disetujui oleh Sekretaris Daerah Kabag Perencanaan : Endang Dwiningsih, S.Sos, M.Kes   No.Telp.(024) 7605297 Ext.1019 Kasubbag Program  : Kinetika Sinantri, SKM, MM 2013, 2014, 2015, 2016, 2017 Hardcopy & Softcopy 1 tahun Web PPID
9 Rencana Kinerja Tahunan (RKT) Tahun 2013, 2014, 2015, 2016,2017,2018,2019 Penjabaran dari sasaran strategis yang telah ditetapkan dalam renstra disertai indikator dan target kinerja yang akan dilaksanakan Rumah Sakit melalui berbagai program dan kegiatan tahunan (tahun 2013 – 2016) Kabag Perencanaan : Endang Dwiningsih, S.Sos, M.Kes   No.Telp.(024) 7605297 Ext.1019 Kasubbag Program  : Kinetika Sinantri, SKM, MM 2012, 2013, 2014, 2015, 2016,2017,2018,2019 Hardcopy & Softcopy 1 tahun Web PPID
10 Indikator Kinerja Utama (IKU) Tahun 2013 – 2018 Ukuran keberhasilan dari tujuan dan sasaran strategis Rumah Sakit yang terdapat dalam Renstra 2013 – 2018 yang berisi : Kabag Perencanaan : Endang Dwiningsih, S.Sos, M.Kes   No.Telp.(024) 7605297 Ext.1019 Kasubbag Program  : Kinetika Sinantri, SKM, MM 2013 Hardcopy & Softcopy selama berlaku Web PPID
Alasan Pemilihan Indikator
Formasi Pengukuran
Tipe Perhitungan
11 Rencana Kerja Operasional (RKO) Tahun 2013, 2014, 2015, 2016, 2017,2018 Rencana pekerjaan pada setiap kegiatan yang telah dianggarkan, meliputi nama/pejabat, kedudukan dan program kegiatan yang akan dilaksanakan, paket pekerjaan, rencana penyerapan anggaran, jadwal pelaksanaan kegiatan, dan target fisik kegiatan tahun 2013 – 2016 yang meliputi : Kabag Perencanaan : Endang Dwiningsih, S.Sos, M.Kes   No.Telp.(024) 7605297 Ext.1019 Kasubbag Program  : Kinetika Sinantri, SKM, MM 2013, 2014, 2015, 2016, 2017,2018 Hardcopy & Softcopy 1 tahun Web PPID
Nama Pejabat
Kedudukan
Program Kegiatan yang akan dilaksanakan
Paket Pekerjaan
Rencana Penyerapan Anggaran
Jadwal Pelaksanaan Kegiatan
Target Fisik Kegiatan Tahun 2013-2018
12 Master Plan Tahun 2015 – 2019 Rencana induk yang berisi : Kabag Perencanaan : Endang Dwiningsih, S.Sos, M.Kes   No.Telp.(024) 7605297 Ext.1019 Kasubbag Program  : Kinetika Sinantri, SKM, MM 2014 Hardcopy & Softcopy selama berlaku Web PPID
Rencana dan langkah-langkah dari tahapan yang harus dilakukan oleh Pengelola Rumah Sakit dalam mewujudkan target dan sasarannya dalam membangun dan mengembangkan Rumah Sakit
Denah Pembangunan Rumah Sakit
13 Dokumen Ringkasan Rencana Bisnis Anggaran (RBA) tahun 2013, 2014, 2015, 2016, 2017,2018 Rencana Belanja BLUD Kepala Bagian Keuangan : Sukmonoadi Singosurandono, SKM No.Telp.(024) 7605297 Ext.1031 Kasubag Anggaran : Kurniawan Budi U., S.Si, MM 2013, 2014, 2015, 2016,2017 Hardcopy & Softcopy 1 tahun Web PPID
J Agenda Kerja Pimpinan
1 Perjanjian Kinerja (PK) Tahun 2018 Penugasan dari Gubernur kepada Direktur, Direktur kepada Pejabat Eselon III, dan Pejabat Eselon III kepada Pejabat Eselon IV untuk melaksanakan program dan kegiatan tahun 2016 berdasarkan indikator kinerja dan target Kabag Perencanaan : Endang Dwiningsih, S.Sos, M.Kes   No.Telp.(024) 7605297 Ext.1019 Kasubbag Program  : Kinetika Sinantri, SKM, MM 2018 Hardcopy & Softcopy 1 tahun Web PPID
K Informasi Mengenai Kegiatan Pelayanan Informasi Publik yang Dilaksanakan Sarana dan Prasarana Layanan Informasi Publik yang Dimiliki Sumber Daya Manusia yang Menangani Layanan Informasi Publik Beserta Kualifikasinya, Anggaran Layanan Informasi Publik & Laporan Penggunaannya
1 Laporan Survey Kepuasan Masyarakat hasil laporan pengukuran secara komprehensif kegiatan tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari penyelenggara pelayanan publik tahun 2016 Kabag Perencanaan : Endang Dwiningsih, S.Sos, M.Kes   No.Telp.(024) 7605297 Ext.1019 Kasubbag Monev :  Indah Susilowati, SE, MM 2018 Hardcopy & Softcopy 1 tahun
2 Laporan Customer Service RSUD Tugurejo Provinsi Jawa Tengah Berisi tentang : Kabag Umum : Khusnul Anwar,SKM, MM No.telp.(024) 7605297 Ext.1428 Kasubag TU, Hukum & Humas : Mei Kristianti, S.Kep.Ns, MM 2018 Hardcopy 1 tahun Web PPID
Laporan Pengaduan
Laporan Informasi
Laporan Indikator Mutu
Ulang Tahun Pegawai
Dokumentasi Kegiatan di RSUD Tugurejo
L Jumlah, Jenis, dan Gambaran Umum Pelanggaran yang Ditemukan Dalam Pengawasan Internal Serta Laporan Penindakannya
1 Gambaran umum pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan penindakannya Rekapitulasi jumlah & jenis pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan penindakannya 2016 Kabag Umum : Khusnul Anwar,SKM, MM No.telp.(024) 7605297 Ext.1428 Kasubag TU, Hukum & Humas : Mei Kristianti, S.Kep.Ns, MM Update Tahun 2018 Hardcopy & Softcopy (file_pdf) 1 tahun Web PPID
M Jumlah, Jenis, dan Gambaran Umum Pelanggaran yang Dilaporkan oleh Masyarakat Serta Laporan Penindakannya
1 Laporan Pengaduan Rekapitulasi Jumlah, jenis dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan oleh masyarakat serta laporan penindakannya 2016 Kabag Umum : Khusnul Anwar,SKM, MM No.telp.(024) 7605297 Ext.1428 Kasubag TU, Hukum & Humas : Mei Kristianti, S.Kep.Ns, MM Update Tahun 2018 Hardcopy 1 tahun Web PPID
N Daftar Hasil-Hasil Penelitian
1 Daftar Penelitian Berisi tentang Judul Penelitian yang dilakukan di RSUD Tugurejo 2014 -2017 Kabag Perencanaan : Endang Dwiningsih, S.Sos, M.Kes   No.Telp.(024) 7605297 Ext.1019 Kasubag Diklat : Emy Shinta Dewi, SKM, M.Kes 2014-2018 Hardcopy & Softcopy 1 tahun Web PPID
O Informasi Publik Lain yang Telah Dinyatakan Terbuka Bagi Masyarakat Berdasarkan Mekanisme Keberatan dan/atau Penyelesaian Sengketa 
1 Informasi tentang hak & tata cara memperoleh Informasi , serta tata cara penyelesaian sengketa informasi Informasi tentang hak & tata cara memperoleh informasi, serta tata cara penyelesaian sengketa informasi di PPID Pembantu RSUD Tugurejo Provinsi Jawa Tengah Kabag Umum : Khusnul Anwar,SKM, MM No.telp.(024) 7605297 Ext.1428 Ketua PPID Pembantu :  Khusnul Anwar,SKM, MM Update Tahun 2018 Hardcopy & Softcopy (file_pdf) selama berlaku Web PPID
P Informasi Tentang Standar Pengumuman Informasi yang Memberikan Izin dan/atau Melakukan Perjanjian Kerja
1 Dokumen Kontrak  Tahun 2018 Informasi tentang  standar kontrak atau surat perjanjian pekerjaaan / kontrak yang meliputi syarat – syarat dan isi kontrak  diRSUD Tugurejo Provinsi Jawa Tengah Kepala Bagian Keuangan : Sukmonoadi Singosurandono, SKM No.Telp.(024) 7605297 Ext.1031 Kasubag Anggaran : Kurniawan Budi U., S.Si, MM Update Tahun 2018 Hardcopy & Softcopy (file_pdf) selama berlaku Web PPID
Q Informasi dan Kebijakan yang Disampaikan Pejabat Publik dalam Pertemuan yang Terbuka Untuk Umum
1 Press Release Posko Lebaran 2018 Informasi tentang  persiapan pelayanan  posko lebaran  di RSUD Tugurejo Provinsi Jawa Tengah Kabag Umum : Khusnul Anwar,SKM, MM No.telp.(024) 7605297 Ext.1428 Kasubag TU, Hukum & Humas : Mei Kristianti, S.Kep.Ns, MM Update Tahun 2018 Hardcopy & Softcopy (file_pdf)  1 Tahun Medsos