Menu Pelayanan Informasi Dokumen PPID InternalEsternal Form Register Permohonan Informasi Publik Form Permohonan 2013Form Permohonan 2014Form Permohonan 2015Form Permohonan 2016Form Permohonan 2017Form Permohonan 2018Form Permohonan 2019 Laporan Informasi Publik Laporan Informasi Publik 2015Laporan Informasi Publik 2016Laporan Informasi Publik 2017Laporan Informasi Publik 2018 Laporan & Evaluasi Laporan&Evaluasi 2015Laporan&Evaluasi 2016Surat Pengantar LaporanLampiranLaporan&Evaluasi 2017Surat Pengantar LaporanLampiranLaporan&Evaluasi 2018 Laporan Tahunan Customer Service Laporan CS Tahun 2014Laporan CS Tahun 2015Laporan CS Tahun 2016Laporan CS Tahun 2017Laporan CS Tahun 2018Laporan CS Tahun 2019 Mekanisme Aplikasi PPID Pedoman Rumah Sakit Pedoman Pelayanan SPO PPID Fasilitas Sengketa Informasi Penanganan Keberatan Informasi Publik Penyusunan Daftar Informasi Dan Dokumentasi Publik Pelayanan Permohonan Informasi Publik Uji Konsekuensi Informasi Publik Pedoman Panduan PPID Pedoman Farmasi Pedoman PDE Pedoman PPI Pedoman Pelayanan IRJA/IRNA SPO Bank Darah Pendaftaran IRJA Radiologi Penerbitan Ulang Surat Keterangan Rawat Jalan Resume Medis Visum Pedoman PengorganisasianPedoman Personil Pedoman Keuangan SPO Pelaporan Semester Keuangan Pengendalian Anggaran dan Belanja Pembuatan Laporan Keuangan Pedoman Perdir Kebijakan Akuntansi BLUD SK Pedoman Penatausahaan Keuangan Rekap Laporan PPID Rekap Laporan PPID Tahun 2013Rekap Laporan PPID Tahun 2014Rekap Laporan PPID Tahun 2015Rekap Laporan PPID Tahun 2016Rekap Laporan PPID Tahun 2017Rekap Laporan PPID Tahun 2018Rekap Laporan PPID Tahun 2019Rekap Laporan PPID Tahun 2020Rekap Laporan PPID Tahun 2021